Vol. 3 No. 1 (2024): Juni

					View Vol. 3 No. 1 (2024): Juni
Published: 2024-09-11

Articles

  • Perancangan Booklet Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru Sma Muhammadiyah 2 Sidoarjo

    Dian Arif Fajar, Poppy Febriana
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.53697/jid.v3i1.29
  • Strategi Bauran Pemasaran Band Underground di Mojokerto Studi Kasus

    Faisal Ichsan Darmawan, Poppy Febriyana
    10-24
    DOI: https://doi.org/10.53697/jid.v3i1.30
  • Revitalisasi Kunjungan Wisatawan di Indonesia Melalui Komunikasi Pemasaran Strategis

    Yusrizal Aditya Riswanda, Nur Maghfirah Aesthetika
    25-31
    DOI: https://doi.org/10.53697/jid.v3i1.31
  • Kebijaksanaan Lokal dalam Komunikasi Pariwisata di Waduk Tanjungan, Mojokerto

    Erlina Novita Damayanti, Ferry Adhi Dharma
    32-38
    DOI: https://doi.org/10.53697/jid.v3i1.32
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan Merek, Dan Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang

    Cindy Meidiyanti Putri, Sumartik Sumartik
    39-56
    DOI: https://doi.org/10.53697/jid.v3i1.33